Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 17 Januari 2013






















1. Date Masamune
Sebenarnya sih menurut saya.. Anime ini tidak terlalu terkenal (tapi saya suka banget...!!), tapi Gamenya-lah yang lebih terkenal. Ya, bagi kalian penggemar Game Sengoku Basara, pasti tahu siapa Date Masamune, ya minimal tahu mukanya aja dah.. soalnya di Gamenya menggunakan bahasa Jepang. Tahu ngga? nama Date Masamune diambil dari Seorang Samurai Jepang pada periode Edo (sekitar tahun  1603-1867). Di Sengoku Basara dia digambarkan sebagai raja kerajaan Oshu, dan jika dia memeimpin pasukkannya ketika akan bertempur selalu menggunakan Bahasa Inggris, sebagai contoh: Are you ready guys...???, Put ya guns on (Wow... keren..!!!)  Yang membuat unik adalah tekniknya, yaitu menggunakan enam pedang  sekaligus, dan cara memegangnya pun unik, jadi dia memegang pedangnya pada bagian tengan antara telunjuk dengan jari tengah, jari tengah dengan jari manis, dan jari manis dengan kelingking, seperti cakar. 


2. Roronoa Zoro
Tokoh yang satu ini merupakan tokoh paling unik dalam menggunakan pedang, kenapa saya bilang paling paling unik...?? pasti bagi kalian yang penggemar Anime One Piece kaya saya ini (heheheh..) tahu sebabnya. Ya, dia bisa menggunakan satu, dua, bahkan tiga pedang sekaligus, dia memegang pedang ke-tiganya itu dalam mulutnya, atau bahasa kerennya santoryuu (seni tiga pedang), ituloh yang sering diucapin sama si Zoro kalau mau ngeluarin jurusnya. 

3. Kenshin Himura
Di serial Anime Samurai X, dia diceritakan sebagai mantan Batosai si Pembantai, dia merupakan pembunuh bayaran terbaik dari yang terbaik. Singkat cerita akhirnya dia sadar, dan telah melupakan masa lalunya yang kelam itu dan dia berjanji tidak akan membunuh lagi. Yang membuat unik adalah pedangnya yaitu Sakabato pedang yang memiliki mata pedang terbalik.   

4. Kisame Hoshikage

Yang suka anime Naruto, pasti ngga bakalan ngga tahu tentang dia. Ya, Kisame Hoshikage merupakan salah satu anggota Akatsuki yang mukanya mirip ikan hiu, dia juga merupakan salah satu dari Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū (7 pendekar pedang kabut). Dia memiliki pedang yang sangat tidak biasa, yaitu pedang Samaheda (kulit hiu), sebenarnya fungsi dari pedang ini bukan untuk memotong melainkan untuk mencukur, menyobek, mengoyak lawan, karena permukaan pedangnya yang kasar. pedang ini juga dapat menyerap cakra lawan. Pedang ini juga memiliki perasaan sendiri dan memilih sendiri siapa yang pantas untuk memegannya, jika dia tidak menghendaki seseorang untuk memegangnya maka di bagian pegangan pedang akan muncul seperti duri yang sangat tajam unruk menusuk tangan orang itu.

5. Erza Scarlet

Di Anime Fairy Tail, dia merupakan salah satu penyhir kelas S atau yang terkuat di Guildnya. Orangnya keras, tetapi terkadang sifat feminimnya muncul, cantik, baik hati, suka menolong pula (heheheh...). Yang bikin unik, Dia memiliki kekuatan sihir untuk dapat menggunakan armor atau pakaian perang beserta senjatanya berkali-kali, dan dia bahkan dapat menggunakan pedang dalam jumlah banyak sekaligus, seperti yang dilakukannya saat menghentikan kehancuran kota oleh kelompoknya Laxus.

6. Renji Abarai


Merupakan letnan dari Divisi 6 di Soul Society, yang berarti dia berpangkat tertinggi ke-2 setelah Byakuya Kuchiki. Yang membuat unik adalah pedangnya yang bernama Zabimaru (ekor ular). Sebenarnya pedang ini berasal dari dua yaitu roh seorang anak perempuan dan sorang wanita, singkat cerita Renji bertarung dengan roh tersebut dan akhirnya dapat mengalahkannya dan juga dapat menyegel kedua roh tersebut dalam pedangnay yang akhitnya pedangnay berubah menjadi Zabimaru yang sekarang ini (kalau ada kesalahan mohon perbakainnya ya...!!!).Kekuatan  Pedang ini dapat berubah bentuk menjadi terpisah-pisah  yang akhirnya dapat berubah seperti pecut. Jika Renji telah berubah menjadi Bankai pedangnya pun berubah, seperti kerangka ular raksasa.

7. Inuyasha dan Sesshomaru
Merupakan kakak beradik dalam Anime Inuyasha. Inuyasha, Dia adalah seorang han'yōu (setengah siluman) berasal dari ibu manusia dan ayahnya siluman, tetapi kakaknya Sesshomaru 100% siluman. Uang bikin unik adalah tentang kekuatan pedang ini yang bertolak belakang, Inuyasha memiliki pedang yang berasal dari ayahnya bernamaTetsusaiga / Tessaiga yang memiliki kekuatan yang sangat besar untuk menghancurkan siluman-siluman, tetapi kakanya memiliki pedang bernama Tenseiga yang memiliki kekuatan untuk menghidupkan orang kembali, maka dari itu Sesshomaru berusaha merebut Tessaiga dari Inuyasha. Tetapi sayangnya, setiap kali Sesshomaru memegang pedang dari inuyasha, tangannya selalu terasa terbakar atau apalah (saya lupa) yang penting merasakan sakit yang sangat.

Oke dah sampai disini dulu postingan untuk hari ini, semoga bagi penggemar Anime terutama yang suka sama pedang, Informasi diatas bisa bermanfaat..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Yami-Chan - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -